Keamanan Dana Nasabah

Keamanan. Transparansi. Integritas

Semua dana Nasabah kami diatur oleh 4 prinsip dasar berikut ini untuk memastikan keamanan dana Nasabah.

Pemisahan Dana
Semua dana Nasabah yang disimpan ke JAVA sepenuhnya dipisahkan dari dana perusahaan sendiri dan disimpan dalam rekening bank terpisah. Ini untuk memastikan bahwa dana Nasabah tidak digunakan untuk kerperluan lainnya. Laporan keuangan internal dan laoran tahunan kami diaudit setiap bulan oleh Jakarta Futures Exchange untuk memastikan bahwa operasional kami berjalan dengan standard yang tertinggi.

Proteksi Nasabah
Dana Nasabah JAVA dilindungi oleh Investors Compensation Fund (ICF). Kelayakan tergantung pada status dan sifat klaim. Silahkan lihat dokumentasi legal dan kebijakan kompensasi kami untuk keterangan lebih lanjut.

Keamanan Dana Nasabah
Java bermitra dengan beberapa bank besar di Indonesia seperti Bank Central Asia. Perusahaan ini memastikan bahwa dana yang disimpan berisiko kredit yang rendah.

Regulasi
JAVA diatur dan diregulasi oleh Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) (registrasi no. 141/BBJ), anggota Kliring Berjangka Indonesia (KBI) (registrasi no. 68/AK-KBI) dan anggota Asosiasi Berjangka Indonesia (ASPEBTINDO). Silahkan lihat dokumentasi legal dan kebijakan kompensasi kami untuk keterangan lebih lanjut.

Perusahaan mematuhi dan mengikuti standar ketat, termasuk persyaratan kecukupan modal. Perusahaan menyerahkan laporan keuangan ke BBJ dan KBI secara teratur termasuk laporan harian dana Nasabah.